Friday, December 4, 2020

Ngobrol Santuy Sama Pa Satria Gunawan

 Assalamualaikum.... wr. wb.

Salam Teh

            PETANI Adalah sebuah kata kebanggan bagi Pa Satria Gunawan pemilik House Of Tea ini, ini bermakna bahwa beliau adalah Petani Teh yang sangat dia banggakan, dan diberi kepanjangan Pecinta Teh Asli Negeri Ini.... Beranjak dari meneruskan usaha keluarga miliknya dari turun temurun dan beliau merupakan Generasi ke 3 di keluarganya yang menggeluti dunia Teh. 

            "ini adalah bencana membawa berkah" sahutnya sambil tertawa, kok bisa bencana? ternyata beliau adalah seorang Pilot handal tadinya sebelum masuk ke dunia teh, mungkin disebut bencana karena dia harus meninggalkan keahliannya di bidang penerbangan dan banting stir ke perkebunan, adapun berkah yang dirasakan adalah kesehatan yang diperkirakan sering minum teh, sampai saat ini tidak ada pantangan jenis makanan bagi tubuhnya, berbeda dengan sebelumnya ia pernah diderita sakit keras yang cukup menggetarkan hati keluarganya. Selain itu juga tentunya Teh membawa rezeki yang cukup bagus dalam hidupnya saat ini.



            Semangat dan dedikasinya terhadap Teh Patut kita contoh, Kedai teh kebanggannya House Of Tea Menjadi wadah baginya, selain untuk berbisnis juga untuk mengedukasi yang kebanyakan kaum milenial yang sering nongkrong di kedainya, bahkan hampir setiap malam menjelang tengah malam beliau sering kedatangan para Barista coffee yang baru selesai kerja di kedai miliknya masing-masing, datang ke House Of Tea untuk melepas lelah dengan menikmati Teh-teh seduhan Pa S. Gunawan.

            Terus berkarya Pa Satria Gunawan... semoga bisa mendongkrak sahabat-sahabat teh yang lainnya di seantero jagat. JAYA TEH INDONESIA

No comments:

Kondisi & Prospek Bisnis Teh Hijau Rakyat

 Assalamualaikum wr wb Salam Teh...           Dies Natalis PPTK Gamboeng ke 50... Selamat dan sukses selalu. Kali ini diwarnai dengan webina...