Sunday, August 28, 2016

Teh Pasir Canar

Salam Teh…

Pasir Canar memproduksi berbagai jenis teh dari hasil olahan pucuk teh Sinensis dan Assamica, dipetik dari kebun teh milik keluarga Oero di ketinggian kebun 1000 dpl, yang berlokasi di Desa Cisujen dan Desa Simpang Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur. Dan diolah di Pabrik Mini milik sendiri dimana mesin-mesinnya hasil rancangan Bpk. H. Muhammad Oero (Alm), pengembangan dari mesin-mesin yang sudah ada. Produksinya antara lain adalah : Teh Hijau Sinensis, Teh Kuning Sinensis, Teh Merah Sinensis, Teh Hijau Assamica, Teh Merah Assamica, Teh Bambu Sinensis, dan Teh Gepeng (Sinensis).
Sebagian dari produk-produk Pasir Canar dipasarkan dengan kemasan untuk memenuhi kebutuhan para Peminum Teh yang ingin secara langsung membeli dari Pasir Canar, produk-produk tersebut antara lain :

1.      Teh Hijau Sinensis
DEPKES RI P-IRT : 5103203011237-21
Teh yang diolah tanpa Oksidasi/fermentasi dinamai ‘Jugala Green Heart’ mengandung arti teh yang memiliki kemakmuran hati dengan seduhan yang hijau, memberikan rasa teh hijau yang mantap dan aroma sinensis yang khas.





2.      Teh Kuning Sinensis
DEPKER RI P-IRT : 5103203021237-21
Teh dengan pengolahan semi Oksidasi/Fermentasi menjadi Teh Unggulan produk Pasir Canar, dengan warna seduhan kuning keemasan ini dinamai ‘Canar Goden Snail’ mengandung arti Teh Kuning unggulan Pasir Canar berbentuk siput, menawarkan rasa teh yang lembut dengan aroma teh sinensis yang wangi teh asli semerbak seperti wangi bunga.

3.      Teh Merah Sinensis
DEPKES RI P-IRT : 5103203031237-21
Teh ini diolah dengan cara full Oksidasi/Fermentasi, jenis pengolahan seperti ini dikenal dengan nama Black Tea tapi di China dikenal dengan Hong Cha ‘Teh Merah’. Pasir Canar menami teh ini ‘Crimson Beauty’ mengandung arti Keindahan lembayung merah di sore hari.

4.      Teh Hijau Assamica
DEPKES RI P-IRT : 5103203041237-21
Teh tanpa oksidasi/fermentasi yang menggunakan bahan baku teh Assamica ini di namai ‘Green Long Tea’ mengandung arti Teh hjau yang yang selalu melekat dalam ingatan, dengan menyuguhkan rasa khas teh Assamica yang sepet nikmat.

5.      Teh Merah Assamica
DEPKES RI P-IRT : 5103203051237-21
Teh Assamica yang diolah denga full oxidisi/Fermentasi, aroma khas teh assamica yang diolah premium memberikan rasa yang lebih mantap. Dengan nama ‘Euceuy Tinyuhan’ mengandung arti seduhan yang merah.


Selamat menikmati Teh Asli Pasir Canar

No comments:

Kondisi & Prospek Bisnis Teh Hijau Rakyat

 Assalamualaikum wr wb Salam Teh...           Dies Natalis PPTK Gamboeng ke 50... Selamat dan sukses selalu. Kali ini diwarnai dengan webina...